Seo Yea JI Dikabarkan akan Bintangi Drama tvN Baru

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktris Seo Yea Ji, yang berperan sebagai Ko Moon-young dalam drama "It's Okay to Not Be Okay", dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama dari stasiun TV tvN.

Pada hari Selasa (7/9), media berita Munhwa Ilbo melaporkan Seo Yea Ji sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama di drama tvN "Eve's Scadal", sebuah drama yang dijadwalkan untuk tayang pada pertengahan awal tahun 2022.

Seorang narasumber dari tvN mengaku mereka telah memberikan naskah kepada pihak Seo Yea Ji dan sedang menunggu respon dari aktris tersebut.

Agensinya, GOLDMEDALIST juga mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan Seo Yea Ji sedang mempelajari peran yang ditawarkan tersebut.

"Eve's Scandal" digambarkan sebagai melodrama yang membahas cerita mengenai perceraian antara pasangan konglomerat. Penulis naskah drama ini adalah Yoon Young Mi, dan dikabarkan naskahnya sangat dipuji oleh pihak-pihak industri drama.

Seo Yea Ji dilaporkan mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Lee Ra El, yang terlahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Ia merupakan salah satu dari pasangan konglomerat yang akan bercerai.

Seo Yea Ji mendapatkan ketenaran global setelah berperan dalam drama "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang di tvN juga. Namun ia belum pernah tampil kembali di hadapan publik sejak kontroversi yang mengatakan ia memanipulasi perilaku aktor Kim Jung Hyun pada tahun 2018.